22 Februari 2009

Imtermezo

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

"KEBAHAGIAAN SESUNGGUHNYA ADALAH HIDUP DENGAN "RENDAH HATI"...
Think Quality...Do Quality...Gt Quality...
HIDUP HARUS SUKSES !!!
Semoga Allah SWT menyertai langkahku!!!

Alhamdulillah Ya Allah... sudah kurang lebih 2 tahun aku di kampus...banyak suka duka pengalaman yang mengiringi setiap ayunan langkah,kerdipan mata,hembusan nafas dan aliran darahku...BANYAAAAK sekali!!!! yang mana dengan "lapangan Fenomena"(pengalaman,Red) itu kini aku makin mengerti makna sebuah kehidupan...

kehidupan yang tak selayaknya kita keluhkan...walaupun terus di halangi berbagai batu sandungan!!! Ya itulah hal terpenting yang aku dapatkan!!!

Sekarang,,,,22 Februari 2009 dimana puncak rasa Syukurku pada Allah SWT yang telah banyak sekali memberiku nikmat dan cobaan yang mana setelah ku ambil ibroh darinya aku menemukan sebuah KUNCI PENYELESAIAN dari masalahku....
Ya KUNCI ITU ADALAH ........................................................................................................


"KEMBALI PADA ALLAH"

sekarang...aku harus selesaikan amanah di eksekutif fakultas dengan baik dan harus torehkan sejarah tersendiri dalam hidupku...(iya masalahnya lum pernah jadi sekretaris sebelumnya ^ ^)

Untuk ke depan...ada beberapa hal yang sudah ku persiapkan- akan kemana energi-energi positif ini akan berlabuh. SEMANGAT YA MISHBAH!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar